Korea

Friday, February 11, 2011

Susu Kambing Etawa

Di jalan magelang sebuah kedai susu kambing etawa nampak rame jika hari mulai sore, Menyajikan berbagai rasa suus kambing etawa seperti susu jahe, madu, stroberi, coklat,dll, dan juga aneka roti bakar dan makanan ringan lainnya.
Diantara jenis susu, susu kambing adalah satu-satunya susu yang paling banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia. Susu kambing yang dikonsumsi tanpa proses pemanasan terlebih dahulu memilki kandungan Fluorine yang lebih tinggi dibandingkan yang dimasak terlebih dahulu.
Karena butir-butir susu kambing lebih kecil di bandingkan susu sapi maka bagus di minum bayi di atas umur 6 bulan, anak-anak, dewasa, ibu hamil, bahkan manula.
Menurut saya rasanya tajam dan khas kambing bisa dibilang berasa seperti jus kambing segar jika diminum original. Tapi akan terasa nikmat jika dicampur dengan berbagai macam rempah, sirup, madu, ato yang lain.
Karena banyak khasiat dari susu kambing etawa khususnya maka banyak pelanggannya.


Manfaatnya:

Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. 
Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi. 
Bersifat basah (Alkaline Food)sehingga amanbagi tubuh. 
Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare. 
Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. 
Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempernudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksireaksi alergi.

No comments:

Post a Comment